Find Us On Social Media :

Rendam Celana Dalam hingga Korbankan Nyawa, Anak Indigo Ini Bongkar Taktik Restoran yang Pakai Pesugihan, Sebut Restoran Terkenal Inisial G dan R!

By Sintia Nur Hanifah, Senin, 4 November 2019 | 11:33 WIB

Foto Profil Youtube Robby Purba 333

GridPop.ID - Tingginya minat masyarakat terhadap media sosial youtube nampaknya membuat para selebriti berganti haluan.

Begitu juga dengan Robby Purba yang kini sedang sibuk dengan konten-konten misterinya.

Bersama dengan Dephienna si Anak Indigo, Robby Purba menyajikan bermacam topik misteri untuk penontonnya.

Baca Juga: Bebby Fey Ngaku Diperkosa Genderuwo, Anak Indigo Bongkar Maksud Artis Berhubungan Intim dengan Jin untuk Percantik Diri, Robby Purba Kaget: Itu Beneran?

Setelah sempat membahas tentang artis tanah air yang menggunakan pesugihan, kini Robby Purba dan Dephienna mengangkat soal penglaris didalam bisnis rumah makan.

Yang lebih menarik dari obrolan mereka adalah hadirnya seorang bintang tamu yang cukup fenomenal yang juga memiliki kemampuan supranatural yaitu Roy Kiyoshi.

Momen langka yang berhasil terekam dalam vlog terbaru di youtube Robby Purba yang tayang pada Kamis (31/10/2019) lalu seakan menyatakan bahwa konflik diantara mereka sudah benar-benar usai.

Baca Juga: Ramalannya Kerap Jadi Kenyataan, Masa Lalu Denny Darko Sungguh Tak Diduga, Faktanya Bikin Syok: Bisa Diorbitkan!

Pernah membawakan satu acara TV bersama, Robby dan Roy nampak bernostalgia sembari menyantap makanan di sebuah restoran.

Siapa sangka, lezatnya makanan yang disajikan justru mengundang rasa penasaran presenter 33 tahun itu.