Find Us On Social Media :

Pakar Telematika Sebut Banyak Kesamaan Wanita dalam Video Syur Mirip Gisella Anastasia, Wijin Mendadak Tinggalkan Polda Metro Jaya, Ada Apa?

By None, Selasa, 5 November 2019 | 07:10 WIB

Gisella Anastasia

GridPop.ID - Kasus video syur yang menyeret nama Gisella Anastasia kini terus bergulir.

Gisella Anastasia sendiri diketahui telah melaporkan kasus video syur tersebut ke polisi.

Sebelum melaporkan kasus ini ke polisi, Gisella Anastasia sudah membantah bahwa ia bukanlah sosok wanita yang ada di video syur tersebut.

Mantan istri Gading Marten tak hanya membantah soal video syur tersebut dilakukan olehnya tetapi juga melaporkan sejumlah akun yang menyebarkan video panas ini dengan embel-embel nama Gisella.

Baca Juga: Denny Darko Terawang Kasus Video Syur Mirip Gisella Anastasia, Sebut Sang Artis dan Gading Marten Bisa Bersatu Lagi hingga Soroti Sikap Wijin: Bukan Kayak Orang Kasmaran

Gisel sendiri dalam sebuah kesempatan membantahnya bahkan telah membuat laporan ke polisi atas beredarnya video mesum yang mencantumkan namanya itu.

Sementara, seorang pakar telematika, Abimanyu dalam sebuah tayangan di Intens Investigasi mengatakan, secara banyak kemiripan antara pemeran film itu dengan Gisel.

Meski demikian, Abimanyu menegaskan kebenaran video tersebut masih perlu dipertanyakan jika pelaku dalam video disebut-sebut Gisel.

Baca Juga: Bela Mati-matian Mantan Istrinya Saat Diterpa Isu Video Syur, Gading Marten Diprediksi Denny Darko Bisa Rujuk dengan Gisella Anastasia

"Tinggal buktikan seperti yang saya utarakan tadi, lihat sisi paha dalam apakah ada andeng-andeng (tahi lalat) besar kelihatan banget.

Bukan berarti besar gitu ya, tetapi nyata sekali, kalau itu tidak terbukti, selesai, tetapi kalau itu terbukti sama ya selesai," terangnya.

Misteri tahi lalat seolah menjadi salah satu kunci penting bagi pihak Gisel untuk mengklarifikasi bahwa perempuan dalam video syur itu bukanlah dirinya.