Find Us On Social Media :

Dulu Menggebu-gebu Dukung Prabowo Subianto jadi Presiden, Ahmad Dhani Beri Komentar Saat Tahu Panutannya Mau jadi Menteri Jokowi

By Maria Andriana Oky, Selasa, 5 November 2019 | 16:06 WIB

Ahmad Dhani

GridPop.ID - Musisi Ahmad Dhani kini tengah menjalani masa tahanan di Rutan Cipinang, Jakarta Timur.

Ahmad Dhani resmi ditahan pada 28 Januari 2019 karena terbukti bersalah melakukan pencemaran nama baik terkaid dengan ujaran 'idiot,.

Terhitung sudah 9 bulan lebih, Ahmad Dhani mendekam di balik jeruji besi.

Meski sebagian besar waktunya dihabiskan di dalam tahanan, Ahmad Dhani selalu mengikuti perkembangan berita perpolitikan di tanah air.

Bahkan Dhani disebut-sebut akan mencalonkan diri sebagai Wali Kota Surabaya.

Baca Juga: Maklumi Mulan Jameela Tak Jadi Jenguk karena Mendadak Rapat di DPR, Ahmad Dhani Sampaikan Pesan Khusus untuk sang Istri yang Sering Dikritik

Diberitakan Kompas.com, seorang relawan Ahmad Dhani bernama Haryadi Nugroho menyebutkan bahwa ia diperintah pentolan band Dewa 19 itu dari dalam penjara untuk mendaftarkan dirinya maju sebagai calon wali kota Surabaya.

Terkait berita politik, Ahmad Dhani turut menyampaikan pendapatnya tentang terpilihnya Prabowo Subianto menjadi menteri dalam jejeran Kabinet Jokowi.

Seperti yang diketahui jika Ahmad Dhani merupakan salah satu orang yang paling setia mendukung Prabowo Subianto untuk menjadi presiden.