Find Us On Social Media :

Baca Tulisan Tangan Reino Barack, Seorang Ahli Sebut Luna Maya Beruntung Tak Berjodoh dengan Suami Syahrini: Dia Terbebas dari Pasangan yang Berpotensi Merugikan Rumah Tangga

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Rabu, 6 November 2019 | 12:30 WIB

Baca Tulisan Tangan Reino Barack, Seorang Ahli Sebut Luna Maya Beruntung Tak Berjodoh dengan Suami Syahrini: Dia Terbebas dari Pasangan yang Berpotensi Merugikan Rumah Tangga

GridPop.ID - Ungkapan 'makan teman lagi hits' dari Luna Maya sempat mencuri banyak perhatian publik beberapa waktu lalu.

Banyak orang mengaitkan kalimat tersebut berhubungan dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack, yang saat itu dikabarkan dengan Syahrini.

Hingga akhirnya Reino Barack menikahi Syahrini, seorang ahli pembaca karakter mengungkapkan Luna Maya lebih beruntung tak jadi berjodoh dengan sang mantan.

Baca Juga: Bongkar Identitas Aslinya yang Blasteran Persia-Belanda, Barbie Kumalasari 'Ditampar' Perkataan Hotman Paris: Emang Kau Sengaja Selalu Ngarang-ngarang agar Terkenal?

Sebelumnya, Luna Maya sempat maksud ungkapan 'makan teman lagi hits' yang diunggahnya melalui Instagram Story.

Diberitakan Kompas.com, apa yang diunggah oleh bintang film horor Suzzanna: Bernapas dalam Kubur itu dengan kabar kedekatan antara penyanyi Syahrini dengan mantan kekasih Luna, Reino Barack.

Namun, Luna membantah bahwa apa yang ditulisnya pada Insta Story itu ditunjukannya kepada Syahrini.

Baca Juga: Ramalannya Jarang Meleset, Roy Kiyoshi Terawang Hal Mengejutkan yang Segera Terjadi: Semakin Aneh dan Gila!

"Oh, bukan. Itu kan enggak semuanya tentang saya, kok. Syahrini kan temanku, aku curhat-curhat (mencurahkan isi hatinya) juga sama Syahrini, kok. Syahrini enggak mungkin kayak gitu lah," tutur Luna ketika ditemui dalam sebuah acara di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2018).