Find Us On Social Media :

Istri Nyaris Bunuh Diri, Terungkap Fakta yang Sebenarnya Terjadi Dalam Rumah Tangga Komedian Ini, Ternyata Jauh Dari Kata Romantis: Dia Nggak Mau Lihat Marah-marah

By Sintia Nur Hanifah, Kamis, 7 November 2019 | 10:21 WIB

Kebersamaan Denny Cagur dan Shanty

GridPop.ID - Sering melontarkan kata-kata manis kepada wanita cantik, bukan berarti Denny Cagur memiliki kisah cinta yang romantis pula.

Nyatanya, pernikahan dengan Shanty yang sudah terjalin selama tiga belas tahun itu tidak luput dari pertengkaran hebat diantara keduanya.

Sempat berada diambang perceraian, Shanty yang saat itu marah sampai melakukan percobaan bunuh diri dihadapan Denny.

Baca Juga: Terawang Artis yang Segera Bercerai, Mbak You Ungkap Hal Tak Diduga hingga Sebut Rentetan Masalah Tak Berkesudahan: Rebutan Gono-gini!

Hal ini bermula dari pertengkaran mereka akibat permintaan Denny yang terbilang aneh-aneh.

Bukan meminta barang mahal atau sesuatu yang sulit, percekcokan itu bermula ketika Denny cagur meminta telur ceplok kepada Shanty.

Dilansir dari kanal youtube Ricis Official yang diunggah pada Jumat (23/8/2019), Shanty menceritakan kehidupan awal pernikahannya bersama Denny Cagur.

Baca Juga: Dinikahi Pengusaha Kaya Raya Setelah Bertahun-tahun Menjanda, Artis Ini Bongkar Cara Agar Suami Betah di Rumah dan Tak Jelalatan Kemana-mana

Tak selalu mulus, ternyata Denny yang kerap dijuluki si 'Raja Gombal' ini ternyata pernah melakukan hal yang membuat hati wanita teriris.