Find Us On Social Media :

Bongkar Kebohongan Barbie Kumalasari Soal Uang Rp 3 Miliar di ATM, Anak Indigo Ini Sebut Istri Galih Ginanjar Ngutang dari Teman Rahasianya

By Maria Andriana Oky, Jumat, 8 November 2019 | 14:05 WIB

Barbie Kumalasari

GridPop.ID - Beberapa waktu lalu Barbie Kumalasari sempat menghebohkan publik dengan isi ATMnya.

Isi ATM Barbie Kumalasari terungkap saat dirinya ngevlog bersama presenter sekaligus Youtuber, Uya Kuya.

Jumlah saldo ATM milik Barbie Kumalasari mencapai angka miliaran rupiah, sampai Uya Kuya pun menuding istri Galih Ginanjar itu jadi simpanan om-om.

Dikutip dari Tribun Bogor, aksi Barbie Kumalasari itu terlihat melalui vlog terbaru yang diunggah di kanal Youtube Uya Kuya TV pada 1 Oktober 2019 lalu.

Dalam tayangan tersebut Barbie menjelaskan bahwa ia memiliki deposit di dua bank berbeda, masing-masing bank bernilai Rp 1 miliar dan Rp 1,5 miliar.

Baca Juga: Bikin Hotman Paris Mati Kutu, Barbie Kumalasari Ungkap Fakta Tak Terduga hingga Bikin Pengakuan Mencengangkan: Kamu Merasa Ini Asli?

"BCA aja gua punya, BCA gua intinya atm gua di atas Rp 1 miliar, di Mandiri kalau ga salah sekitar Rp 1,5 miliar," kata Barbie Kumalasari.

Barbie pun membuktikan ucapannya dengan menunjukan kartu ATM BCA Platinum yang bertuliskan nama Kumalasari Musliha.

Dan benar saja, ucapa Barbie Kumalasari memang tidak salah.

Di ATM terlihat saldo sebanyak Rp 1,633,977,500. Hal ini juga dibuktikan Barbie dengan tabungannya yang lain di bank Mandiri. Saldo tabungan Barbie Kumalasari di Bank Mandiri berjumlah Rp 1,517,994,830.51.

Bila ditotal berarti jumlah saldo tabungan Barbie Kumalasari di dua Bank berjumlah Rp 3,151,972,330,51.

Baca Juga: Tak Mau Kalah dari Barbie Kumalasari dan Uya Kuya, Raffi Ahmad Ikut Bongkar Saldo ATM Ruben Onsu, Jumlahnya Bikin Melongo!