Find Us On Social Media :

Usai Buktikan Dirinya Bukan Ayah Kandung dari Anak Istri Pertamanya, Komedian ini Harus Menelan Pil Pahit karena Bertahan Hidup dengan Satu Paru-paru

By Maria Andriana Oky, Sabtu, 9 November 2019 | 10:12 WIB

Keluarga baru Bopak Castello, Putri Mayangsari

GridPop.ID - Komedian Bopak Castello sempat menjadi perbincangan publik pasca isu pertikaiannya dengan istri pertama bocor ke publik.

Bopak Castello dituding tidak menafkahi istri pertama dan anaknya, Putri Mayangsari dan Thalat Faza Indrayana Bidwy.

Usai berita ini menyeruak ke publik, Bopak Castello membuat kesepakatan dengan Putri Mayangsari untuk melakukan tes DNA pada putranya.

Bukan tanpa alasan, Bopak menilai anaknya itu tidak mirip dengannya dan lebih mirip bule.

"Ya mungkin Bopak dari teman-temennya dikompor-komporin katanya anaknya kayak bule, karena nggak mirip sama dia," ungkap Putri seperti yang dikutip GridPop.ID dari Grid.ID.

Baca Juga: Idap Penyakit Mematikan, Bopak Castello Harus Menelan Pil Pahit saat Ustaz Dhanu Minta sang Komedian Tebus Dosa pada Mendiang Orangtua: Tuh Kuburan Digaruk-garuk Lagi

Melansir dari tayangan Insert Trans TV pada Senin (16/09/2019), hasil tes DNA itu pun akhirnya keluar.

Bopak mengungkap bahwa anak yang dirawat oleh istri pertamanya sekarang bukanlah anak kandungnya.

"Yaudah berlanjut. Alhamdulilahnya doanya dijabah. Ternyata diluar dari nalar kita akhirnya bener kalau ini bukan anak non biologis dari Bopak," terang Bopak.

Komedian tersebut mengungkap kelegaan atas kebenaran yang akhirnya terungkap.

"Tapi bukan berarti Bopak merasa menang atau enggak. Tapi di sini kita bicara masalah tentang kebenaran, kita bicara tentang hukum itu aja," sambungnya.

Baca Juga: Dulu Dituding Tak Menafkahi Istri Pertamanya, Bopak Castello Kini Bongkar Bukti Dirinya Bukan Ayah Kandung Anak Putri Mayangsari: Doa Saya Dijabah!