Find Us On Social Media :

Tertangkap Kamera Cium Seorang Wanita Jebolan Kontes SUCA 4, Aktor Tampan Reza Rahadian Bikin Semua Wanita Patah Hati, Akhirnya Punya Kekasih?

By Sintia Nur Hanifah, Sabtu, 9 November 2019 | 14:14 WIB

Reza Rahadian saat Grid.ID jumpai dikawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (8/11/2019).

GridPop.ID - Setelah beberapa lama absen dari pemberitaan, kini aktor tampan Reza Rahadian muncul dan mematahkan hati banyak wanita.

Terlepas dari talentanya yang luar biasa, Reza memang tak pernah terlihat memiliki hubungan spesial dengan seseorang.

Namun, kini Reza berhasil membuat wanita diseantero negara ini patah hati karena video kemesraannya dengan seorang wanita yang tengah viral di jagat Twitter.

Baca Juga: Kerap Dapat Serangan Mistis hingga Nyawanya jadi Taruhan, Presenter Kondang Ini Siapkan Ritual Khusus jika Hari Terkahirnya Datang

Sebuah video diunggah oleh salah satu jebolan Stand Up Comedy Academy (SUCA) 4 yang tayang di stasiun televisi Indosiar, Kiky Saputri.

Video tersebut menjadi viral karena menampilkan Kiky SUCA 4 yang sedang dicium oleh Reza Rahadian.

Unggahan ini dibagikan oleh Kiky SUCA 4 melalui akun Twitternya pada Jumat 8 November 2019 lalu.

Baca Juga: Usai Buktikan Dirinya Bukan Ayah Kandung dari Anak Istri Pertamanya, Komedian ini Harus Menelan Pil Pahit karena Bertahan Hidup dengan Satu Paru-paru

Dalam video berdurasi 13 detik, tampak Kiky SUCA 4 dan Reza Rahadian sedang duduk bersebelahan.

Tak terdengar percakapan apa yang sedang diobrolkan oleh Kiky SUCA 4 dan Reza Rahadian, karena backsound video tersebut sudah diganti ilustrasi musik yang mendukung suasana romantis.