Find Us On Social Media :

Gegerkan Publik Usai Bongkar Ciri-ciri Makanan yang Pakai Jin Penglaris, Om Hao Beberkan Rahasia agar Makanan Aman, Tak 'Ditempeli' Sosok Astral

By None, Sabtu, 9 November 2019 | 16:45 WIB

Om Hao saat diundang ke Ini Baru Empat Mata untuk mendeteksi makanan yang diduga diberi jin penglaris

GridPop.ID - Dalam menjalankan sebuah usaha, setiap pedagang selalu berharap agar usahanya lancar dan bisa mendatangkan keuntungan.

Agar usahanya bisa berjalan baik, tentulah setiap pedagang akan mengusahakan segala cara agar dagangannya laku.

Segala cara di sini tak menutup kemungkinan jika pedagang 'nakal' menghalalkan segala cara agar dagangannya laku keras.

Baca Juga: Ramalannya Kembali Tepat, Roy Kiyoshi Terawang Seorang Artis Kondang Terjerumus ke Dunia Kelam: Jangan Sampai Salah Gaul!

Baru-baru ini, dalam acara 'Ini Baru Empat Mata' yang diunggah pada Kamis (7/11/2019), seorang paranormal yang bernama Om Hao membeberkan ciri-ciri makanan yang menggunakan jin penglaris untuk dagangannya.

Dalam acara tersebut, di depan Om Hao dan pengisi acara tersedia 5 mangkuk dan 1 piring yang berisi makanan dari berbagai tempat.

Berbagai menu mulai dari bakso, ayam, sampai mie berjejer sejajar dan diterawang satu per satu oleh Om Hao mana sajakah makanan yang menggunakan jin penglaris.

Baca Juga: Ramalannya Jarang Meleset, Mbak You Terawang Artis Seksi Ini Sedang Didekati Makhluk Gaib hingga Beri Peringatan Tegas: Auranya Gelap!

Dalam penuturannya, Om Hao juga membeberkan bedanya penglaris dan pengasihan yang diberikan pada makanan.

Pada makanan pertama, menurutnya tak ada embel-embel apapun dan bersih dari segala jin maupun jampi-jampi, sementara pada makanan kedua menurutnya terdapat pengasihan bukan penglaris.