Find Us On Social Media :

Selama Ini Diam, Ruben Onsu Mendadak Bongkar Rahasia Mengejutkan Tentang Thalia dan Betrand Peto, Sampai Banjir Air Mata: Gak Ngerti Lagi!

By Sintia Nur Hanifah, Sabtu, 9 November 2019 | 20:00 WIB

Ruben Onsu dan Keluarganya

GridPop.ID - Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah tampak semakin bahagia sejak hadirnya Betrand Peto di tengah keluarga mereka. 

Tak hanya mereka berdua, ternyata Thalia, anaknya juga menyambut kehadiran kakak angkatnya itu dengan suka cita dan penuh rasa sayang. 

Ruben Onsu bahkan dibuat geleng-geleng kepala ketika Thalia mengatakan sesuatu yang tidak disangka oleh siapapun tentang Betrand. 

 Baca Juga: Mulan Jameela Girang Bukan Kepalang Sambut Bebasnya Ahmad Dhani hingga Ucapkan Kalimat Khusus Pada Suaminya: Halo Sayang Bisa Kumpul Lagi!

Hubungan Betrand Peto dan Thalia sebagai kakak adik pun kerap terekam di laman Instagram Ruben Onsu, Sarwendah dan laman Youtube The Onsu Family.

Namun ada hal yang menarik dari hubungan Thalia dan Betrand Peto sebagai kakak adik.

Hal tersebut terkuak di laman Youtube Ussy Andhika Official, yang berjudul 'Ruben- Wenda akan selalu ada untuk Betrand, Thalia, dan Thania [part 2] I Teman Tidur', Sabtu (9/11/2019).