Find Us On Social Media :

Geram Dikhianati dan Dibohongi Pacar, Irma Darmawangsa Mengamuk hingga Labrak Irfan Sebastian dan Barbie Kumalasari Sampai Teteskan Air Mata: Gak Tau Diri!

By Sintia Nur Hanifah, Minggu, 10 November 2019 | 15:45 WIB

Kolase foto Instagram Barbie Kumalasari, Irfan Sebaztian, Irma Darmawangsa.

GridPop.ID - Hubungan asmara yang terjalin antara pedangdut Irma Darmawangsa dengan artis pendatang baru Irfan Sebaztian kini tengah bergejolak.

Konflik diantara mereka mulai memanas lantaran kedekatan Irfan dengan Barbie Kumalasari yang digadang-gadang membuat Irma cemburu.

Kini, mantan Elly Sugigi itu kembali membuat Irma Darmawangsa murka dengan kelakuannya yang lagi-lagi terkait dengan artis kontroversial itu.

Baca Juga: Alami Depresi dan Takut Ketemu Banyak Orang, Ulfi Damayanti Bongkar Borok Elly Sugigi Selama 9 Tahun Lamanya hingga Bikin Feni Rose Turut Meradang!

Perseteruan ketiganya semakin memanas sejak perilaku Irfan Sebaztian saat mengendong Barbie Kumalasari di tempat gym buat Irma Darmawangsa geram.

Bahkan beberapa waktu ini terbongkar Irfan Sebaztian yang kerap video call dengan istri Galih Ginanjar tersebut.

Namun dikatakan Barbie Kumalasari, ia dengan kekasih Irma Darmawangsa tak ada hubungan apapun hanya sebatas teman saja.

Baca Juga: Entah Apa Yang Merasuki Krisdayanti, Usai Raul Lemos Sindir Pedas Perselingkuhan, Kini Kelakuan KD di Rumah Jadi Sorotan, Ada Apa?

Irma Darmawangsa terlanjur kesal sampai melabrak Irfan Sebaztian saat syuting bersama Barbie Kumalasari.