Find Us On Social Media :

Jebloskan Jessica Wongso ke Penjara Karena Dinilai Pengecut saat Bunuh Putrinya dengan Racun, Ayah Mirna Salihin Kini Bahagia Miliki Istri Muda Baru, Hotman Paris: Hidup Adalah Pilihan!

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Minggu, 10 November 2019 | 19:45 WIB

Jebloskan Jessica Wongso ke Penjara Karena Bunuh Putrinya dengan Racun, Ayah Mirna Salihin Kini Bahagia Nikahi Gadis Muda, Hotman Paris: Hidup Adalah Pilihan!

GridPop.ID - Tak ada angin tak ada hujan, Hotman Paris baru saja membagikan kabar gembira dari Edi Darmawan Salihin yang dikenal sebagai ayah dari mendiang Mirna.

Mirna merupakan korban pembunuhan yang beberapa tahun lalu sempat menghebohkan publik dengan kasus kopi sianida.

Foto dan video yang diunggah Hotman Paris tersebut lantas menghadirkan kembali ingatan publik terhadap kasus pembunuhan kopi sianida yang menjerat Jessica Kumala Wongso.

Baca Juga: Berlinang Air Mata hingga Berdarah-darah Urus Putrinya yang Tengah Berjuang Melawan Leukimia di Singapura, Denada Nekat Bikin Pesta Ulang Tahun yang Tak Biasa: Repotnya Aku!

Diketahui, Wayan Mirna Salihin, merenggang nyawa di tangan teman kuliahnya sendiri, Jessica Kumala Wongso, di Cafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, 6 Januari 2016 lalu.

Mirna terbunuh karena meminum racikan kopi yang sebelumnya telah dibubuhi racun sianida.

Pelaku pembunuhan sempat menjadi teka-teki yang membuat ayah Mirna, Darmawan Salihin, berupaya mati-matian untuk menemukan keadilan.

Baca Juga: Sebut Maia Estianty Tetap Masih Ada Dendam Masa Lalu, Paranormal Kondang Ini Ungkap Alasan Irwan Mussry Nikahi Mantan Istri Ahmad Dhani Dibandingkan Desy Ratnasari

Darmawan Salihin berupaya menjebloskan Jessica Kumalasa Wongso yang dituding telah menewaskan putrinya.