Find Us On Social Media :

Tak Mau Manjakan Anak-anaknya Meski Kini Bergelimang Harta dan Tunjangan Sebagai Menteri, Wishnutama Perlakukan Keluarganya Tanpa Hal Spesial: Tetap Jadi Orang Biasa Saja

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Minggu, 10 November 2019 | 20:45 WIB

Wishnutama ceritakan kehidupan keluarganya

GridPop.ID - Meski nama Wishnutama Kusubandio sudah dikenal lama di dunia hiburan sebagai bos televisi, namun ternyata hidupnya tetap bersahaja.

Hal itu terbukti dari cara Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu memperlakukan anggota keluarganya.

Meski kini sudah memiliki gaji dan tunjangan sekelas menteri, Wishnutama ternyata tak mau memanjakan anak-anaknya dengan fasilitas yang dimilikinya.

Baca Juga: Jebloskan Jessica Wongso ke Penjara Karena Dinilai Pengecut saat Bunuh Putrinya dengan Racun, Ayah Mirna Salihin Kini Bahagia Miliki Istri Muda Baru, Hotman Paris: Hidup Adalah Pilihan!

Sebelum didapuk menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama memang telah dikenal sebagai salah satu orang yang berpengaruh di dunia broadcasting.

Ia diketahui pernah menempati beberapa posisi penting, seperti Direktur Utama Trans TV dan Trans 7, menjadi CEO dan Komisaris Utama NET TV, hingga dipercaya sebagai creative director acara pembukaan dan penutupan Asian Games 2018.

Kesuksesan Wishnutama dalam kariernya tak lantas membuatnya menghamburkan kekayaan.

Baca Juga: Tak Mau Terus-terusan Stres Lantaran Suaminya Mendekam di Penjara, Kondisi Sherrin Thania Istri Zumi Zola Kini Berubah Total Hingga Sudah Bisa Bergaya dan Sampaikan Motivasi Hidup: Saya Berikan yang Terbaik!

Bahkan, Wishnutama mengakui jika tak ada yang berubah setelah dirinya diangkat menjadi seorang menteri.