Find Us On Social Media :

Dituding Lakukan Operasi Plastik hingga Dagunya Disindir Mirip Beauty Blander, Roy Kiyoshi Blak-blakan Bongkar Alasannya Ubah Bentuk Dagu jadi Lancip

By Maria Andriana Oky, Senin, 11 November 2019 | 08:51 WIB

Roy Kiyoshi

GridPop.ID - Roy Kiyoshi dikenal sebagai salah satu supranatural yang ternama di tanah air.

Roy Kiyoshi kerap memprediksi tentang kehidupan para artis dan kebencanaan.

Seperti yang diketahui Roy Kiyoshi dikenal sebagai anak Indigo, sehingga ia mampu memprediksi hal-hal yang terjadi di masa depan.

Meski tak semua prediksinya tepat, namun ada beberapa prediksi Roy Kiyoshi yang benar.

Salah satu diantaranya adalah pernikahan Basuki Tjahaja Purnama alias BTP dengan Puput Nastiti Devi.

Baca Juga: Ramalannya Kembali Tepat, Roy Kiyoshi Terawang Seorang Artis Kondang Terjerumus ke Dunia Kelam: Jangan Sampai Salah Gaul!

Mengutip Grid.ID dari tayangan YouTube ANTV News Plus (1/2/2019) lalu, Roy Kiyoshi mengungkapkan pasangan ini (BTP dan Puput) bisa bersatu di masa depan.

"Menurut saya mereka bisa bersatu," tutur Roy kala itu.

"Dan saya melihat foto mereka berdua sebenarnya memang ada chemistry dan ada aura positif dari si perempuannya. Dan kemudian BTPnya juga," terawang Roy Kiyoshi.

Kini hubungan BTP dan Puput Nastiti Devi sudah menunjukkan bahwa ramalan Roy Kiyoshi benar adanya. Puput Nastiti Devi bahkan kini sudah mengandung buah hati dari pernikahan mereka.

Terlepas dari kemampuannya sebagai seorang anak Indigo yang membuat namanya melejit, penampilan Roy Kiyoshi pun menjadi sorotan netizen.

Baca Juga: Saingi Roy Kiyoshi, Anak Indigo Asal Palembang Ini Prediksi Tito Karnavian akan jadi Pesaing Terkuat Prabowo Subianto di Pilpres 2024: Bapak Tito Miliki Aura Warna Biru!