Find Us On Social Media :

Dulu Pernikahannya dengan Halimah Digelar Mewah Gunakan Adat Minang, Pernikahan Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari Justru Dilakukan Diam-diam dan Ala Kadarnya!

By Maria Andriana Oky, Senin, 11 November 2019 | 16:28 WIB

Bambang Trihatmodjo, Mayangsari, Halimah Agustina

GridPop.ID - Berbicara perihal kehidupan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo seolah tak pernah ada bosan.

Sejak awal pernikahan mereka, Mayangsari dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Bambang Trihatmodjo dan Halimah.

Halimah dan Bambang Trihatmodjo resmi bercerai sejak 2010 lalu.

Perceraian itu membuat publik geger baik di dalam keluarga cendana maupun di publik.

Dituding sebagai orang ketiga, Mayangsari disebut-sebut menggunakan kekuatan magis untuk membuat Bambang Trihatmodjo berpaling dari Halimah pada dirinya.

Baca Juga: Dulu Lengket dengan Mayangsari, Begini Kondisi Terkini Keluarga Adi Firansyah yang Tak Disangka-sangka, Berubah Total Dari Sebelumnya: Semoga Selalu Dilindungi

Mengutip GridPop.ID dalam berita sebelumnya yang mengutip wawancara dengan Tabloid NOVA edisi 18-24 Juni 2007 silam, Titik Bartje Van Houten, istri pemusik kawakan Bartje Van Houten yang sangat mengenal pribadi Mayangsari membantah kabar bahwa Mayangsari main dukun atau pakai pelet.

"Itu tidak benar! Mayang lurus-lurus saja. Kalau dia main dukun, kenapa dia harus menghindari pertemuan dengan Mas Bambang?" ujarnya.

Bahkan, menurutnya Mayangsari kerap menghindar saat didekati Bambang Trihatmodjo. "Saya tahu kok, bagaimana Mayang berusaha menghindar dari Mas Bambang.

Sampai-sampai Mayang sering pergi ke luar negeri bersama teman-temannya untuk menghindar.

Baca Juga: Geger Mayangsari Datangi Pedagang Sayur dan Terpergok Penyanyi Senior: Saya Perempuan Misterius!

"Begitu juga ketika Mas Bambang menelepon, saya sering mendengar Mayang berusaha menghindar, oh saya lagi sibuk, saya lagi ngerjakan anu," imbuh Titik.