Find Us On Social Media :

Misteri Tahi Lalat Dalam Video Syur Mirip Gisella Anastasya Akhirnya Terbongkar, Mantan Istri Gading Marten Tantang Buktikan Kebenarannya: Kalau Mau Ayo!

By Sintia Nur Hanifah, Rabu, 13 November 2019 | 09:25 WIB

Buktikan Perempuan dalam Video Syur Bukan Dirinya, Gisella Anastasia: Malu Aku Ngomongnya

GridPop.ID - Misteri kasus video syur yang menarik nama Gisella Anastasya nampaknya mulai menemui sebuah titik terang.

Meski sudah dilaporkan kepada pihak kepolisian, publik masih bertanya-tanya tentang kebenaran pemain dalam video asusila yang disebut-sebut adalah mantan istri Gading Marten.

Gisel yang sebelumnya menampik hal tersebut, kini dengan lantang membongkar fakta-fakta mengejutkan terkait kasus yang telah mencoreng namanya.

Baca Juga: Dokter Sampai Geleng-geleng Kepala Melihat Kondisi Terkini Pesinetron Dylan Carr Usai Alami Kecelakaan Tragis Hingga Koma: Seperti Mukjizat!

Bahkan, dengan lantang, jebolan Indonesian Idol itu menantang sejumlah kru cewek untuk melihat langsung bagian belakang pahanya untuk membuktikan ada tidaknya tahi lalat, seperti di video syur mirip dirinya itu.

Akhirnya misteri tahilalat pemeran di video syur atau video mesum mirip Gisella Anastasia akhirnya terbongkar.

Secara blak-blakan Gisella Anastasia menjelaskan soal video syur yang tengah ramai dibicarakan atau jadi video viral bukanlah mantan Gading Marten itu.

Baca Juga: Jadi Komedian Terkenal, Tak Banyak yang Tahu Bila Azis Gagap Miliki 2 Istri dan Hidup Akur

Tak mau tinggal diam, mantan istri Gading Marten itu bahkan sudah melaporkan pihak-pihak yang turut memviralkan dan mencatut nama Gisella Anastasia ke Polda Metro Jaya pada Jumat (25/10/2019).

Tahi lalat menjadi alat bukti bagi Gisel. Bahkan saat syuting bersama kru Bareng Boy Trans7, Gisel berani membuktikannya.