Find Us On Social Media :

Geger Rumah Makan Berpenglaris Sampai ke Meja Hijau, Roy Kiyoshi Mati-matian Membela Diri hingga Sebut Dirinya Sebagai Korban: Kita Diadu Domba!

By Sintia Nur Hanifah, Rabu, 13 November 2019 | 13:05 WIB

Roy Kiyoshi bersama kuasa hukumnya, Henry Indraguna saat menggelar jumpa pers di kediamannya, di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (11/11/2019).

GridPop.ID - Buntut panjang kasus rumah makan berpenglaris yang disebut-sebut adalah milik Ruben Onsu kini telah sampai ke ranah hukum.

Diketahui, Ruben Onsu yang diwakili oleh Jordi Onsu telah membuat laporan terkait akun yang dianggap telah mencemarkan nama baik restoran mereka.

Roy Kiyoshi sebagai tokoh dalam video yang diunggah akun abal-abal itupun ikut diseret-seret hingga akhirnya anak indigo itu buka suara.

Baca Juga: Tak Mengira Djaduk Ferianto Adiknya Tutup Usia, Butet Kartaredjasa Sampaikan Pesan Mengharukan Hingga Banjir Ungkapan Bela Sungkawa, Wulan Guritno: Rest in Love dan Peace Mas Djaduk

Selebriti Roy Kiyoshi menggelar jumpa pers untuk mengklarifikasi konten channel YouTube Robby Purba yang diduga disadur oleh channel YouTube lain sehingga menimbulkan masalah dengan Ruben Onsu.

Adik Ruben Onsu, Jordi Onsu dikabarkan telah mendatangi kantor Polda Metro Jaya pada Senin (11/11/2019) untuk melaporkan sebuah akun YouTube atas kasus tersebut.

Diduga akun itu telah menyebarkan kabar tak sedap mengenai perusahaan yang Ruben Onsu rintis, Onsu Pangan Perkasa (OPP).

Baca Juga: Selama Ini Dicap Kaya Raya, Aktor Ini Ciut Nyalinya Lihat Harta Berlimpah Seorang Penyanyi Cantik yang Tak Disangka-sangka: Saya Nggak Ada Apa-apanya!Berdasarkan laporan yang diajukan Jordi Onsu tersebut, dikabarkan nama selebriti Roy Kiyoshi yang juga turut terlibat.