Find Us On Social Media :

Bikin Geger Karena Ramalkan Kematian Olga Syahputra, Suhu Naga Peringatkan Kelakuan Raffi Ahmad Ini Sebelum Meninggal: Hati-hati Kalau Sombong Bisa Ditinggal Penggemar!

By Sintia Nur Hanifah, Rabu, 13 November 2019 | 16:11 WIB

Suhu Naga dan Raffi Ahmad Nagita Slavina

GridPop.ID - Lama tak menampakkan diri, tiba-tiba peramal dan ahli fengshui Suhu Naga kembali menggegerkan publik.

Setelah sempat ramai dibicarakan karena ramalannya tentang sakit keras yang diderita almarhum Olga Syahputra, kini gantian Raffi Ahmad yang mendapat peringatan darinya.

Sebelum meninggal dunia, Suhu Naga sempat berpesan kepada Raffi Ahmad tentang kelakuannya.

Baca Juga: Bikin Geger, Seorang Guru Spiritual Bongkar Fakta Rumah Tangga Artis Kondang yang Dikabarkan Sedang Bermasalah: Mesti Dibesar-besarin!

Kali ini kabar duka dari sosok yang sempat meramalkan Raffi Ahmad, suami Nagita Slavina. Suhu Naga yang sempat heboh gara-gara ramalan soal Olga Syahputra meninggal dunia.

Ya, peramal kondang sekaligus ahli fengshui, Suhu Naga telah berpulang ke pangkuan Tuhan pada 1 November 2019 lalu.

Kabar duka ini diperoleh oleh akun instagram @suhu_naga. Dia sempat meramalkan Olga Syahputra meninggal dunia hingga prediksi soal Raffi Ahmad, suami Nagita Slavina.

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar Permintaan Terakhir Suzanna Sebelum Meninggal Dunia yang Bikin Geleng-geleng Kepala, Clift Sangra : Saya Hanya Menjalankan Permintaan Almarhumah!

Nama Suhu Naga semakin melejit tatkala banyak ramalannnya yang menjadi kenyataan. Salah satunya adalah kematian Olga Syahputra.