Find Us On Social Media :

Kembali Diungkit Wajahnya Bagai Pinang Dibelah Dua dengan Adi Firansyah, Khiran Putri Mayangsari Kini Tak Lagi Tinggal Diam: Kamu Sudah Siap!

By None, Kamis, 14 November 2019 | 11:30 WIB

Dari Pintu Rahasia Sampai Bekas Kebakaran, Deretan Misteri Ini Selimuti Rumah 20 Miliar Mayangsari yang Punya Dapur Mewah

GridPop.id - Siapa yang tak tahu Khirani Siti Hartina Trihatmodjo.

Ya, Khiran adalah putri Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo.

Khiran kini tengah duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama.

Keluarganya selalu menjadi perbincangan, pada masa kecilnya, Khirani sempat disebut bukan anak kandung Bambang Trihatmodjo.

Pasalnya, tak sedikit yang menyebut bahwa anak kelahiran 2006 itu punya paras mirip Adi Firansyah.

Almarhum Adi Firansyah sendiri digosipkan pernah punya hubungan spesial dengan Mayangsari sebelum sang penyanyi menikah dengan Bambang Trihatmodjo.

Baca Juga: Dulu Pernikahannya dengan Halimah Digelar Mewah Gunakan Adat Minang, Pernikahan Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari Justru Dilakukan Diam-diam dan Ala Kadarnya!

Beberapa saat yang lalu, Khiran dibully warganet dikatakan bukan anak Bambang Trihatmodjo.

Melalui komentar di Instagram milik Khirani Trihatmodjo, seorang warganet menuliskan jika anak Mayangsari ini makin hari terlihat mirip dengan almarhum Adi Firansyah.

"Kiran makin hari makin terlihat jelas dimata bahwa Adi hidup di dalam jiwa mu... Tak bisa dipungkiri," tulis sebuah akun bernama ninaafrizkha dalam postingan foto Khirani di instagram.