Find Us On Social Media :

Nekat Tiru Nia Ramadhani yang Tak Bisa Kupas Salak, Meldi Justru Panen Hujatan Netizen Karena Tak Bisa Kupas Jeruk: Lo Pikir Lo Selevel!

By Sintia Nur Hanifah, Kamis, 14 November 2019 | 12:00 WIB

Rosa Meldianti

GridPop.ID - Penyanyi dangdut pendatang baru, Rosa Meldianti selalu diperbincangkan dengan beragam sensasi dan kontroversi yang melekat didirinya.

Namanya mulai dikenal publik sejak berkonflik dengan tantenya sendiri yang juga seorang penyanyi dangdut terkemuka, Dewi Persik.

Sejak itu, segala tindakannya selalu menjadi kontroversi dan sorotan netizen hingga sering disebut-sebut sebagai artis sensasional.

Baca Juga: Stress Istri Gila Belanja Online hingga Habiskan Rp 603 Juta Saat Big Sale 11.11, Pria Ini Nekat Ingin Habisi Nyawanya dengan Melompat dari Apartemen

Baru-baru ini, Meldi mengunggah sebuah video yang menunjukkan dirinya yang tengah berada disebuah toko buah dan mengaku tidak bisa mengupas buah jeruk.

 

Unggahan tersebut sontak mencuri perhatian netizen yang menganggap apa yang dilakukan Meldi itu meniru Nia Ramadhani.

Seperti diketahui, beberapa saat lalu sebuah video viral memperlihatkan seorang Nia Ramadhani yang tidak mengerti cara mengupas buah salak.

Baca Juga: Sakit Kanker Tapi Tetap Jalani Syuting, Inilah 5 Fakta Meninggalnya Artis Sinetron Cantik Pujaan Banyak Orang Ini

Mengetahui dirinya menjadi bahan perbincangan, Meldi pun memberikan tanggapan yang cukup mengejutkan publik.