Find Us On Social Media :

Diramal Bakal Tinggalkan Syahrini Jika Tak Tahan Komentar Orang, Bukti Ini Beberkan Fakta yang Berbeda Terkait Perasaan Reino Barack pada Istrinya, Incess: Saking Cintanya ya!

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Kamis, 14 November 2019 | 14:30 WIB

Syahrini dan Reino Barack.

GridPop.ID - Sejak menikah, kehidupan rumah tangga Syahrini dan Reino Barack banyak menyita perhatian.

Bukan hanya pujian dan doa, Syahrini dan Reino Barack tak jarang menerima kritikan dan caci maki.

Sederet paranormal tak luput menerawang masa depan rumah tangga mereka. Namun semakin hari, Syahrini dan Reino Barack semakin menunjukkan kemesraannya.

Baca Juga: Berlinang Air Mata, Kakek Penjual Sayur ini Terdiam Ketika Tahu Uang Rp 50 Ribu yang Dibawanya Uang Mainan

Diberitakan GridPop.ID sebelumnya, kendati Reino nampak tergila-gila dengan Syahrini, Denny mengungkapkan ada hal yang membuat mereka berpisah.

Bukan karena orang ketiga, Denny menjelaskan bahwa lemahnya mental Reino terhadap berbagai komentar masyarakatlah yang bisa membuat hubungannya dengan Syahrini berakhir.

"Kalau Reino masih tetap seperti ini (hanya cinta dengan Syahrini) nggak akan lama pernikahannya, karena sebenernya cinta aja enggak cukup," begitu ungkap Denny melalui videonya di anal Youtube Denny Darko yang diunggah pada 26 Maret 2019 lalu.

Baca Juga: Pernikahannya Sempat Bikin Geger, Nur Khamid Kini Bongkar Kondisi Rumah Tangganya Dengan Bule Cantik Polly Alexandria yang Sekarang Tak Tinggal Serumah

"Ini butuh sesuatu yang lebih kuat daripada itu (cinta), dengan kondisi seperti sekarang," katanya.