Find Us On Social Media :

Ramalannya Nyaris Tak Pernah Meleset, Mbak You Prediksikan Pamor 3 Selebrti Ini akan Hilang dari Dunia Hiburan di Tahun 2020, Ada Apa?

By None, Kamis, 14 November 2019 | 15:24 WIB

Mbak You

GridPop.ID - Tak ada yang abadi di dunia ini.

Apalagi ketika berbicara tentang industri hiburan di tanah air.

Selalu saja ada pendatang baru yang akan meramaiak industri hiburan tanah air dan bisa juga menggantikan posisi para selebriti lama.

Namanya juga dunia hiburan, ada pasang dan surutnya. Salah satu yang akan surut ialah Syahrini yang kerap mencuri perhatian.

Baca Juga: Diramal Bakal Tinggalkan Syahrini Jika Tak Tahan Komentar Orang, Bukti Ini Beberkan Fakta yang Berbeda Terkait Perasaan Reino Barack pada Istrinya, Incess: Saking Cintanya ya!

Peramal tarot Beby Djenar melihat sejak menikah enggak ada hal heboh lain yang mampir pada istri Reino Barack ini.

“Kan tahun kemarin dia udah punya panggung, kayaknya tahun ini udah enggak punya lagi,” kata Beby saat berkunjung ke Redaksi NOVA belum lama ini.

Senada dengan itu, paranormal Mbak You mengatakan kalau Syahrini kan sudah ganti profesi sebagai nyonya, sehingga otomatis semua hal yang dia lakukan akan berubah.

Lantas, hubungan Syahrini dan Reino semesra seperti media sosialnya, kah?

Baca Juga: Bikin Geger Karena Ramalkan Kematian Olga Syahputra, Suhu Naga Peringatkan Kelakuan Raffi Ahmad Ini Sebelum Meninggal: Hati-hati Kalau Sombong Bisa Ditinggal Penggemar!

“Dengan Reino itu dia agak gimana ya, memang akan bermasalah sih. Dari awal nikah kok sampai sekarang.

Tapi berusaha untuk didiamkan dan didinginkan. Ya, karena enggak semua aib bisa dibuka,” ungkap peramal yang konsisten meramal dunia selebritas ini.