Find Us On Social Media :

Mesra dengan Kekasih Orang saat Suami Mendekam di Penjara, Barbie Kumalasari Beberkan Kemungkinan untuk Berpaling dari Galih Ginanjar, Tak Setia Lagi?

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Jumat, 15 November 2019 | 16:15 WIB

Galih Ginanjar Masih Mendekam di Penjara, Barbie Kumalasari Malah Asyik Gendong-gendongan Bareng Mantan Elly Sugigi di Gym

GridPop.ID - Belakangan ini, tingkah Barbie Kumalasari menjadi sorotan lagi.

Pasalnya, Barbie Kumalasari beberapa kali terlihat mesra dengan kekasih Irma Darmawangsa, Irfan Sbaztian.

Melihat kedekatan antara Barbie Kumalasari dan Irfan Sbaztian yang tak biasa, Hotman Paris akhirnya menemukan fakta terbaru terkait nasib rumah tangga Galih Ginanjar.

Baca Juga: Dulu Susi Pudjiastuti Mampu Amankan Uang Negara Rp 9,3 Triliun Karena Tenggelamkan Kapal Ilegal, Kini Edhy Prabowo Justru Ambil Langkah Lain: Kalau Pelanggar Sudah Ditangkap Kenapa Harus Ditenggelamkan?

Sebelumnya, Barbie Kumalasari sempat membuat kekasih Irfan Sbaztian ngamuk di sambungan telepon yang terlihat di video kanal Youtube Call Me Mel yang diunggah pada 12 November 2019.

Saat itu, Irma ditelpon oleh Melaney Ricardo dalam rangka mengadukan sikap main mesra yang ditunjukkan Barbie dan Irfan.

"Si Barbie datengnya ke sini sama pacar lu Ma, si Irfan sama si Barbie dateng, lu dijelek-jelekin," ujar Melaney mengadu, dikutip dari Tribun Jatim.

Baca Juga: Dokter Minta Pernikahan Gadis Ini Dipercepat, Tak Disangka Kisah di Baliknya Bikin Nangis

Emosi dengan sikap Barbie, Irma justru mengingatkan pemeran Ijah itu soal Galih.