Find Us On Social Media :

Dulu Jadi Saksi Mata Perselingkuhan Krisdayanti, Aurel Hermansyah Mendadak Unggah Kalimat Menohok Ini Setelah Raul Lemos Bertubi-tubi Curhat Soal Selingkuh dan Pengkhianatan

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Sabtu, 16 November 2019 | 07:15 WIB

Diselimuti Kabar Perselingkuhan Akibat Unggahan Raul Lemos, Aurel Hermansyah Akhirnya Buka Suara Kabar Rumah Tangga Krisdayanti

GridPop.ID - Putri Krisdayanti dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah, baru-baru ini mengunggah foto yang jadi sorotan.

Pasalnya, Aurel mengunggah foto dengan sebuah kalimat yang menarik perhatian.

Terlebih lagi, saat ini rumah tangga Krisdayanti dengan Raul Lemos sedang diterpa isu tak sedap.

Baca Juga: Bikin Shock, Tak Seorang pun Selebriti yang Mengantar Artis ini ke Pemakaman, Jenazahnya Malah Dibopong oleh Pria Ini

Diberitakan Grid.ID, Raul pertama kali membuat heboh kala mengunggah kutipan yang menyebut bahwa selingkuh adalah penyakit kambuh-kambuhan.

"Sekali selingkuh, sudah pasti akan selingkuh lagi dan lagi," demikian bunyi kutipan yang diunggah Raul yang di update Instagram Story miliknya pada 24 Oktober 2019.

Meski postingan tersebut sudah dihapus, tangkap layar unggahan Raul ini sudah banyak beredar di media sosial, terutama akun gosip.

Baca Juga: 3 Bulan Menikah, Cut Meyriska Keceplosan Bicarakan Soal Sedang Hamil, Benarkah?

Tanpa menyebut dengan jelas siapa sosok yang disindir, namun unggahan Raul ini banyak diasumsikan sedang terjadi di rumah tangganya bersama KD.