Find Us On Social Media :

Doyan Selingkuh Selama Berumah Tangga dengan Anang Hermansyah, Krisdayanti Bereaksi Keras Saat Raul Lemos Disebut Akan Menikah Lagi, Ini Ancamannya!

By Maria Andriana Oky, Sabtu, 16 November 2019 | 12:20 WIB

Krisdayanti dan Raul Lemos

GridPop.ID - Rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos kini tengah menjadi sorotan publik.

Berawal dari unggahan Raul Lemos yang menyentil soal perselingkuhan, membuat warganet berspekulasi miring tentang rumah tangga mereka.

Ditambah, jika mengulas kembali masa lalu, Krisdayanti pun disebut rela tinggalkan Anang Hermansyah demi lelaki yang kini dinikahinya.

Banyak warganet yang juga menyinggung soal karma lantaran postingan Raul Lemos tersebut.

Terkait perselingkuhan, Kiai asal Jember KH Machmud Nachrowi sudah lama menjadi tempat Anang berkonsultasi sempat mengungkap fakta mengejutkan.

Baca Juga: Dulu Jadi Saksi Mata Perselingkuhan Krisdayanti, Aurel Hermansyah Mendadak Unggah Kalimat Menohok Ini Setelah Raul Lemos Bertubi-tubi Curhat Soal Selingkuh dan Pengkhianatan

Nachrowi menyebutkan bahwa Krisdayanti sudah berselingkuh sebanyak 5 kali selama berumah tangga dengan Anang Hermansyah.

"Tidak hanya sekali ini saja Yanti berselingkuh. Kalau tidak salah, ini sudah yang kelima kalinya," kata Nachrowi ketika ditemui secara khusus oleh Nova di ponpesnya, Riyadhus Solihin Al-Amin, Desa Tegalrejo, Jember.

Dulu, ketika pasangan ini goncang karena masuknya orang ketiga, "Saya yang meminta Anang untuk tetap bersabar dan tidak gegabah menceraikan karena saya berharap Yanti bisa berubah."

"Dulu pun, Yanti sudah pernah datang ke sini, minta maaf dan janji tak mengulangi perbuatannya."

Nachrowi lalu merinci lebih jauh soal perselingkuhan KD.

Baca Juga: Raul Lemos Ungkit Soal Perselingkuhan dan Pengkhianatan hingga Rumah Tangganya dengan Krisdayanti Penuh Tanda Tanya, Mantan Istri Mendadak Tulis Kalimat Menohok Singgung Sikap Bijak