Find Us On Social Media :

Bikin Geger Lantaran Lahir Bareng Cucu Jokowi, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Pamerkan Potret Putri Cantiknya yang Penuh Pesona: Selalu Untukmu

By Sintia Nur Hanifah, Sabtu, 16 November 2019 | 14:15 WIB

Kelahiran Anaknya Bareng Adik Jan Ethes, Wishnutama Umumkan Nama Sang Putri yang Penuh Arti

GridPop.ID - Publik kini tengah dihebohkan dengan kelahiran cucu ketiga JokowiLa Lembah Manah yang lahir di Solo pada Jumat (15/11/2019).

Disamping itu, kabar bahagia juga hadir dari keluarga kecil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama yang istrinya baru saja melahirkan dihari yang sama dengan kelahiran adik Jan Ethes tersebut.

Sontak kelahiran putri cantik Wishnutama dan istrinya, Gista Putri menimbulkan kehebohan dan mencuri perhatian publik.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Suami Tercinta, Maia Estianty Beri Kejutan Tak Diduga dan Ciptakan Lagu Romantis Untuk Irwan Mussry: You Are The Best Husband in The World!

Bayi mungil berjenis kelamin perempuan itu lahir pada hari Jumat tanggal 15 November 2019 dan diberi nama Salima Putri Tama.

Selain tergolong dalam nama bayi islam dari asal bahasa Arab, uniknya kata ini menganduk makna yang begitu luar biasa.

Kata Salima dalam bahasa Arab memiliki makna melindungi, pendengar yang baik, sehat dan selamat, tenang serta kedamaian.

Baca Juga: Geger Melly Goeslaw Unfollow Instagramnya, Rossa Tak Tinggal Diam hingga Beri Komentar Tak Terduga: Semua Orang Punya Pilihan!

Ini memang kabar gembira dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama mendapatkan momongan.

Suami Gista Putri itu mengucapkan syukur atas kelahiran anak pertamanya.