Find Us On Social Media :

Heboh Isu Perselingkuhan di Rumah Tangga Raul Lemos-Krisdayanti, Aurel Hermansyah Mendadak Unggah Postingan Bernada Bijak, Untuk Siapa?

By None, Sabtu, 16 November 2019 | 15:00 WIB

Aurel Hermansyah mengunggah postingan yang mirip dengan mantan istri Raul Lemos pasca isu perselingkuhan di rumah tangga Krisdayanti dan Raul.

GridPop.ID - Kondisi rumah tangga Raul Lemos dan Krisdayanti masih terus menjadi sorotan hingga saat ini.

Postingan Rau Lemos yang menyentil soal perselingkuhan dan pengkhianatan menyisakan banyak pertanyaan di kalangan publik.

Warganet mulai berspekulasi ada apa dengan rumah tangga Raul Lemos dan Krisdayanti saat ini.

Baca Juga: Doyan Selingkuh Selama Berumah Tangga dengan Anang Hermansyah, Krisdayanti Bereaksi Keras Saat Raul Lemos Disebut Akan Menikah Lagi, Ini Ancamannya!

Tercatat, Raul pertama kali membuat heboh kala mengunggah kutipan yang menyebut bahwa selingkuh adalah penyakit kambuh-kambuhan.

"Sekali selingkuh, sudah pasti akan selingkuh lagi dan lagi," demikian bunyi kutipan yang diunggah Raul.

Kutipan ini tadinya diposting Raul di update Instagram Story miliknya pada 24 Oktober 2019.

Baca Juga: Nyalon Dulu Sebelum Kerja, Krisdayanti Rela Berangkat Pagi-pagi untuk Lakukan Perawatan Wajah Puluhan Juta Rupiah

Namun, tak lama setelahnya, update-an tersebut langsung dihapus oleh Raul.

Meski begitu, tangkap layar unggahan Raul ini sudah banyak beredar di media sosial, terutama akun gosip.

Meski tanpa menyebut dengan jelas siapa sosok yang disindir, namun unggahan Raul ini banyak diasumsikan sedang terjadi di rumah tangganya bersama KD.

Baca Juga: Dulu Jadi Saksi Mata Perselingkuhan Krisdayanti, Aurel Hermansyah Mendadak Unggah Kalimat Menohok Ini Setelah Raul Lemos Bertubi-tubi Curhat Soal Selingkuh dan Pengkhianatan