Find Us On Social Media :

Berniat Bikin Prank ke Driver Ojol, Nikita Mirzani Kaget Bukan Kepalang Sampai Menangis Saat Tahu Anggota Tubuh Pengemudinya Tak Lengkap: Ini Sudah Kerjaan!

By Sintia Nur Hanifah, Sabtu, 16 November 2019 | 17:00 WIB

Kolase foto Nikita MIrzani menangis dengan driver ojek online

GridPop.ID - Nikita Mirzani berhasil menggemparkan publik dengan konten youtube terbarunya.

Dalam video itu, Niki yang kerap dipanggil Nyai itu berniat melakukan sebuah prank kepada seorang driver ojek online yang mengantarnya.

Namun, artis kontroversial itu justu dibuat kaget bukan main karena mengetahui bahwa salah satu bagian tubuh driver ojol tersebut ternyata tidak lengkap.

Baca Juga: Tajir Melintir, Suami Sandra Dewi Hadiahi Raphael Moeis Mobil Balap Ferrari, Netizen Syok Liat Koleksi Mobilnya: Bisa Bikin Showroom Mobil Anak Ini!

Di balik kemewahan gaya hidup Nikita Mirzani, ada itikad baik mantan dari istri Sajad Ukra itu untuk menolong sesama, meski lewat sebuah trik ngerjain khusus terlebih dahulu.

Kali ini, Nikita Mirzani sengaja membuat konten YouTube-nya dengan melakukan social experiment terhadap seorang driver ojek online (ojol).

Nikita Mirzani berencana untuk memesan Go-Ride dan berpura-pura lumpuh.

Baca Juga: Tak Percaya Dengan Kabar Mantan Istrinya Ditinggal Suami Barunya Pasca Melahirkan, Sule Beri Tanggapan Mengejutkan: Kata Siapa?

"Apa masih ada driver yang berhati mulia?" ungkapnya dilansir Tribun Manado dari kanal YouTube Crazy Nikmir REAL pada Jumat (15/11/2019).

Setelah menunggu beberapa lama, Nikita Mirzani pun berhasil menemukan driver ojol.