Find Us On Social Media :

Beruntung Dinikahi Konglomerat Muda, Sandra Dewi Bongkar Fakta hingga Mengemis dan Diusir Seorang Artis Kondang: Gengsi Itu Tak Ada Lagi!

By Sintia Nur Hanifah, Sabtu, 16 November 2019 | 18:01 WIB

Sandra Dewi

GridPop.ID - Pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis adalah salah satu pasangan fenomenal yang dikenal tajir melintir dan penuh kemewahan.

Kini tampak bahagia bersama, siapa sangka wanita yang sangat menyukai serial disney princess itu pernah mengalami keputusasaan saat mencari pasangan hidup.

Sahabat Daniel Mananta itu akhirnya membongkar perjalanan cintanya yang berliku dalam sebuah video di kanal Youtube Melaney Ricardo.

Baca Juga: Berniat Bikin Prank ke Driver Ojol, Nikita Mirzani Kaget Bukan Kepalang Sampai Menangis Saat Tahu Anggota Tubuh Pengemudinya Tak Lengkap: Ini Sudah Kerjaan!

Dalam vlog Melaney Ricardo berjudul "ini alasan Sandra dewi tidak pernah berselfie ria di Jet Pribadi!", Sandra Dewi blak-blakan mengisahkan perjalanan cintanya dengan Harvey Moeis.

Kala itu, Sandra Dewi merasa cemas karena tak juga mendapat jodoh di usia 30 tahun.

Alhasil, Sandra Dewi pun mengaku sampai 'mengemis' kepada Daniel Mananta agar dikenalkan dengan seorang pria.

Baca Juga: Tak Pernah Tersorot Kamera, Begini Pesona Dua Anak Nadya Hutagalung yang Cantik dan Gantengnya Kebangetan, Mirip Bule!

Bersahabat dekat dengan Daniel Mananta, Sandra Dewi saat itu memang sedih karena belum bertemu dengan sang pria pujaan hati.

"Ketemu Harvey ini pun gue musti ngemis-ngemis sama Daniel. Waktu itu lagi putus cinta datang ke rumah Daniel, hampir gue diusir berkali-kali," ujar Sandra Dewi dilansir Tribunnews Bogor