Find Us On Social Media :

Nekat Berikan ASI untuk Betrand Peto Karena Kasihan, Perilaku Tak Biasa Sarwendah Bikin Netizen Terheran-heran, Ruben Onsu: Dia Tetap Sedarah!

By Sintia Nur Hanifah, Selasa, 19 November 2019 | 06:15 WIB

Sarwendah, Betrand Peto, dan Ruben Onsu

GridPop.ID - Beberapa saat terakhir, Ruben Onsu dan keluarganya kerap kali mencuri perhatian publik.

Termasuk juga anak angkat Ruben, Betrand Peto yang kembali disorot karena tingkah lakunya yang dianggap sebagian orang tidak wajar.

Bagaimana tidak, kabar terbaru yang disampaikan Ruben menyatakan bahwa saat ini penyanyi cilik itu rutin mengonsumsi air susu ibu (ASI) dari Sarwendah.

Baca Juga: Mantap Tinggalkan Masa Lalu, Mantan Bintang Film Dewasa ini Bongkar Cerita Kelam Sampai Bayaran Tak Wajar yang Buat Dia Bertobat Hingga Nyaris Dibunuh!

Belum lama ini, Ruben Onsu tengah menyiapkan Air Susu Ibu (ASI) milik Sarwendah yang telah dipompa untuk diberikan kepada puteranya, Betrand Peto.

Hal itu dilakukan lantaran mendengar cerita Betrand Peto yang tak pernah meminum ASI sejak kecil.

Sejak kecil, justru Betrand Peto lebih sering diberikan teh manis.

Baca Juga: Tak Sanggup Layani Hasrat Suaminya, Meggy Wulandari Hampir Gugat Cerai Kiwil Setelah Belasan Tahun Berumah Tangga: Dia Nggak Punya Moral!

"Dikasih ASI itu karena ada satu momen di mana Betrand itu sedih dan diam saja. Betrand melihat adiknya disusui ibunya, Betrand hanya bilang 'Bahagia ya, Bun, jadi Thania, dia minum air susu ibu'. 'Kenapa emangnya?'. 'Kakak waktu kecil minum teh manis', itu kata Betrand," ujar Ruben Onsu saat Grid.ID jumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2019).

Karena itu, Ruben pun tak masalah jika puteranya ingin merasakan ASI Sarwendah.

"Betrand sendiri, dan dia yang mau (minum ASI). Ya gue udah angkat anak ini (Betrand) dengan hati gue ya, walau dia nggak minum ASI, tetap sedarah gue juga ya," sambungnya.