Find Us On Social Media :

Doyan Pamer Tubuh Seksi Hingga Mendapat Tamparan Keras Soal Kematian, Vanessa Angel Balas Komentar Netizen Dengan Jawaban Menohok: Tinggal Dikubur Coy!

By Sintia Nur Hanifah, Selasa, 19 November 2019 | 15:04 WIB

Demi Wajah Glowing, Intip Gaya Seksi Vanessa Angel Pakai Atasan Sabrina Pundak Terbuka Saat ke Klinik Kecantikan

GridPop.ID - Bebas dari penjara usai menggegerkan publik dengan kasus menjemput rezekinya, tingkah laku Vanessa Angel kerap mencuri perhatian netizen.

Mantan kekasih Nicky Tirta itu kini semakin berani memamerkan kemolekan tubuhnya lewat unggahan di akun instagram pribadinya.

Rupanya, unggahannya itu memicu komentar-komentar pedas netizen sampai akhirnya Vanessa membalas dengan jawaban yang begitu menohok.

Baca Juga: Niat Mau Beli Sembako di Toko Kelontong, Terduga Teroris Dibekuk Bersama Istri dan Anaknya di Pasuruan, Warga Panik hingga Diam Membatu saat Lihat Aksi Penangkapan!

Setelah Vanessa Angel dinyatakan bebas dari penjara beberapa bulan lalu, namanya seolah tak pernah luput dari sorotan media.

Vanessa Angel kini kerap tampil di berbagai acara televisi.

Selain itu, penampilan Vanessa Angel juga selalu jadi bahan perbincangan netizen.

Baca Juga: Terjerat Kasus Penggelapan Uang, Irwansyah dan Zaskia Sungkar Nekat Kabur Usai Jalani Pemeriksaan Polisi, Medina Zein: Kita Lihat Saja Nanti!

Pasalnya, Vanessa Angel sering memamerkan penampilan seksinya melalui Instagramnya.

Penampilannya itu bahkan sempat jadi bahan nyinyiran netizen.