Find Us On Social Media :

Resmi Hengkang Dari JKT 48, Adhisty Zara Pamer Kedekatan Dengan Angga Yunanda, Kelakuan Mereka di Kolam Renang Bikin Tercengang!

By Sintia Nur Hanifah, Rabu, 20 November 2019 | 15:30 WIB

Angga Yunanda & Zara

GridPop.ID - Adhisty Zara atau lebih dikenal sebagai Zara Jkt 48 telah resmi hengkang dari girlband JKT 48 pada Agustus 2019 lalu.

Sejak itu, Zara beberapa kali mengunggah kedekatannya dengan seorang aktor tampan, Angga Yunanda yang sempat satu film dengannya.

Baru-baru ini, Zara menggunggah sebuah foto bersama Angga di kolam renang yang membuat semua mata tercengang.

Baca Juga: Geger Wanita Ini Saksikan Kematian Ratusan Orang Selama 11 Tahun, Malah Gembira Lihat Sosok Ini Meregang Nyawa

Kabar kedekatan antara Adhisty Zara dan Angga Yunanda semakin membuat publik bertanya-tanya.

Keduanya terlihat makin dekat setelah membintangi film yang sama berjudul Dua Garis Biru yang telah rilis pada 11 Juli 2019 lalu.

Zara sendiri tak pernah membantah maupun membenarkan soal kedekatannya dengan Angga.

Baca Juga: Hadiri Acara Fashion Show yang Sama dengan Mantan Pacar Suaminya, Nia Ramadhani Kembaran Baju dengan Manohara, Cantik Siapa nih?

Namun Zara yang kala itu masih tergabung dengan JKT48 menegaskan bahwa ia tak boleh berpacaran selama menjadi anggota girlband tersebut.

Hingga pada 13 Agustus 2019, secara mengejutkan Zara mengumumkan lulus dari JKT48 yang artinya ia keluar dari grup yang membesarkannya itu.