Find Us On Social Media :

Pria Pelempar Sperma di Tasikmalaya Berhasil Diringkus Polisi, Pelaku Keceplosan Ungkap Alasan Lakukan Aksi Gilanya: Memang Begitu Pak, Tiba-tiba Suka Orgasme!

By Maria Andriana Oky, Rabu, 20 November 2019 | 15:15 WIB

Pelaku teror sperma di Tasikmalaya berhasil ditangkap polisi

 

GridPop.ID - Kasus teror pele mparan sperma yang dilakukan seorang pria di Tasikmalaya menemukan titik terang.ria pelaku teror sperma sudah berhasil diringkus oleh polisi.

Sebelumnya, teror pelemparan sperma yang dilakukan oleh seorang pria ini meresahkan warga di Tasikmalaya, Jawa Barat.

Diberitakan Kompas.com, seorang korban asal Kuwalu, Kota Tasikmalaya LR (43) menceritakan kronologi kejadiannya mengalami nasib nahas tersebut.

Baca Juga: Teror Pelemparan Sperma di Tasikmalaya, Pelaku Beraksi di Pinggir Jalan hingga Belasan Perempuan jadi Korban, Begini Kronologinya!

LR menceritakan dirinya mengalami kejadian nahas pada Rabu (13/11/2019). Saat itu ia sedang menunggu ojek online, tiba-tiba LR dihampiri oleh seorang pria mengendarai sepeda motor matik berwarna hitam dengan nomor polisi Z 5013 LB.

Pria itu mengeluarkan kata-kata tak pantas sambil menatap wajah korban. Pelaku kemudian memasukan tangan ke dalam celana tepat di bagian alat vital.

Tak lama berselang, pria itu melempar spermanya ke arah korban.

Tak hanya LR, ada belasan wanita menjadi korban pelecehan seksual lantaran dilempar sperma oleh pelaku.

Baca Juga: Tak Dapat 'Jatah' dari Mantan Istri, Seorang Ayah Perkosa Anak Kandung dan Suruh Minum Sperma dengan Modus Ingin Menangkal Santet