Find Us On Social Media :

Nyaris Tak Bisa Dipercaya, Artis Ini Ungkap Perjuangan Berat Hidupnya yang Cuma Bisa Makan Nasi Pakai Garam: Pernah Ditambah Air!

By Sintia Nur Hanifah, Rabu, 20 November 2019 | 16:45 WIB

Ilustrasi

GridPop.IDNia Ramadhani selalu erat dikaitkan dengan barang-barang mewah yang menempel disekujur tubuhnya.

Pasalnya, sejak menikah dengan Ardi Bakrie, salah satu konglomerat terkenal di Indonesia, Nia mendadak menjadi seorang sosialita.

Siapa sangka, dibalik hidup mewahnya itu ternyata Nia Ramadhani sempat menjalani perjuangan berat sampai-sampai dia hanya bisa makan nasi dengan garam.

Baca Juga: Resmi Hengkang Dari JKT 48, Adhisty Zara Pamer Kedekatan Dengan Angga Yunanda, Kelakuan Mereka di Kolam Renang Bikin Tercengang!

Nia Ramadhani tak ragu untuk tampil maksimal dengan barang branded dengan harga fantastis, karena dia masuk dalam jajaran sosialita hits Tanah Air.

Bersama dengan Jessica Iskandar, Nia bahkan mendirikan geng sosialita bernama Girls Squad, yang kerap melakukan arisan, hang out, dan melakukan photoshoot bersama fotografer ternama.

Tentu saja segala kebutuhan dan kegiatan yang Nia jalankan membutuhkan uang yang berjumlah tidak sedikit.

Baca Juga: Pria Pelempar Sperma di Tasikmalaya Berhasil Diringkus Polisi, Pelaku Keceplosan Ungkap Alasan Lakukan Aksi Gilanya: Memang Begitu Pak, Tiba-tiba Suka Orgasme!

Banyak yang penasaran, kira-kira berapa sih jatah uang bulanan Nia yang diberikan oleh sang suami?

Baru-baru ini, Nia Ramadhani pun blak-blakan soal budget yang diberikan Ardi Bakrie untuk berbelanja barang fashion miliknya.