Find Us On Social Media :

9 Tahun Lalu Sengsara saat Terjerat Kasus Video Dewasa Bersama Ariel NOAH, Luna Maya Akui Sempat Dipandang Sebelah Mata hingga Ditawar Hanya 70 Persen: Dunia Entertainment Memang Sekejam Itu

By Veronica S, Kamis, 21 November 2019 | 09:00 WIB

Ariel NOAH dan Luna Maya

GridPop.ID - Setiap orang pasti merasakan berada di titik terendah dalam kehidupan.

Pengalaman itu juga dirasakan artis berdarah Bali, Luna Maya, beberapa tahun yang lalu saat dirinya terjerat kasus video dewasa bersama Ariel NOAH dan Cut Tari.

Menilik kembali peristiwa yang menggemparkan itu, Luna Maya mengaku dirinya sempat dipandang sebelah mata karena tersandung kasus tersebut.

Baca Juga: Sedang Nikmati Puncak Karier, Aktor Tampan Era 90-an Ini Meninggal Muda Secara Misterius, Diisukan Overdosis Usai Ditinggal Pacar

Dikutip dari Grid.ID, tepat tanggal 22 Mei 2010 silam, masyarakat dibuat geger dengan berbedarnya video dewasa berdurasi 2 menit 37 detik.

Video itu diduga 'dibintangi' oleh sepasang kekasih yang juga berstatus sebagai artis.

Masyarakat kala itu menduga bahwa aktor di balik video asusila itu adalah pentolan band Peterpan (sekarang NOAH, red) Ariel dan Luna Maya.

Baca Juga: Jadi Korban KDRT hingga Dikurung Dalam Kamar, Nasib Artis Cantik ini Berubah Drastis Usai Cerai Dari Putra Penguasa, Begini Kondisinya yang Jadi Sorotan

Hampir bersamaan dengan video pertama, masyarakat kembali dikejutkan dengan kemunculan video kedua yang durasinya agak lebih panjang, yakni 6 menit 54 detik.