Find Us On Social Media :

Padahal Baru 2 Bulan Menikah, Kakek 74 Ini Ceraikan Istri Mudanya yang Terpaut Usia 53 Tahun Karena Kepergok Mencium dan Mandi Bersama Pria 60 Tahun

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Kamis, 21 November 2019 | 10:15 WIB

Milijana and Milojko yang menjadi suami istri dengan jarak usia 53 tahun.

GridPop.ID - Di zaman sekarang, semakin banyak perempuan yang memilik untuk berkencan dengan seorang pria yang usianya jauh darinya.

Salah satunya ialah pasangan gadis muda 21 tahun dan seorang kakek berusia 74 tahun ini.

Namun sayang, pernikahan mereka yang baru 2 bulan itu akhirnya kandas karena selingkuh.

Baca Juga: Gelangnya Saja Seharga Hunian Mewah, Begini Gaya Hidup Aisyahrani Adik Kandung Syahrini yang Bikin Shock: Jangan Salah Fokus!

Diberitakan Kompas.com, seorang kakek berusia 74 tahun dilaporkan bercerai dengan istri yang usia 21 tahun setelah ketahuan selingkuh dengan pria 60 tahun.

Milojko Bozic menceraikan Milijana Bozic buntut tayangan yang muncul dalam acara TV realita di Serbia berjudul Parovi, berarti Pasangan.

Tayangan itu memperlihatkan bagaimana si istri selingkuh dengan mencium dan mandi bersama kakek 60 tahun bernama Nemanja Stamatovic Zabac.

Baca Juga: 9 Tahun Lalu Sengsara saat Terjerat Kasus Video Porno Bersama Ariel NOAH, Luna Maya Akui Sempat Dipandang Sebelah Mata hingga Ditawar Hanya 70 Persen: Dunia Entertainment Memang Sekejam Itu

Selama acara seperti dilansir Daily Mirror Selasa (19/11/2019) via Kompas.com, keduanya masuk ke kamar mandi ketika Bozic memergoki mereka.