Find Us On Social Media :

Sempat Koma Hingga Alami Hilang Ingatan Akibat Kecelakaan, Dylan Carr Kini Ungkapkan Perasaannya: Mereka Enggak Mau Cerita!

By Sintia Nur Hanifah, Jumat, 22 November 2019 | 15:46 WIB

Kondisi Terkini Dylan Carr

GridPop.ID - Kondisi kesehatan pesinetron Dylan Carr kini semakin membaik usai mengalami kecelakan tragis.

Meski masih mengalami amnesia, Dylan Carr mengungkapkan perasaan leganya saat mengetahui kondisi dua penumpang yang juga ada saat kejadian.

Selain itu, Dylan juga menyampaikan pesan yang begitu mengaharukan untuk semua pengendara kendaraan bermotor.

Baca Juga: Bukan Orang Sembarangan, Ini Dia Sosok Ojido Stevanus, Pacar Putri Tanjung Staf Khusus Presiden Jokowi Termuda yang Jadi Sorotan

Diketahui, Dylan Carr memang sudah bisa pulang dari rumah sakit, sejak Sabtu (9/11/2019). Walaupun begitu, Dylan Carr mengaku, harus tetap melakukan rawat jalan.

Terkait awal mula kecelakaan yang dialaminya, pemain sinetron Anak Langit itu membuat pengakuan. Namun, Dylan Carr mengaku tak bisa mengingat seperti apa kronologi kejadian itu.

Saat sadar dari koma, Dylan mengaku lupa atas kejadian mengerikan yang menimpanya.

Baca Juga: Basuki Tjahaja Purnama Dikabarkan Bakal Jadi Bos BUMN, Pria Ini Sebut Penunjukan Ahok Berpotensi Munculkan Kembali Cebong dan Kampret: Konfrontasi Akan Mengeras!

"Gue enggak inget sampai sekarang," katanya seperti yang ditayangkan channel Intens Investagasi.

Di channel itu, ia juga menjelaskan, sempat merasa pusing setelah mendengar kenyataan bahwa dirinya mengalami kecelakaan di Tol JARR arah Cikunir, beberapa waktu lalu.