Find Us On Social Media :

Bak Mendapat Durian Runtuh, Ahok Dihujani Kabar Bahagia Bertubi-tubi, hingga Kini Resmi Menjabat Sebagai Komisaris Utama Pertamina!

By None, Sabtu, 23 November 2019 | 07:05 WIB

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok

GridPop.ID - Nama Basuki Tjahaja Purnama alias kini kembali menjadi sorotan.

Kali ini Ahok alias BTP tidak disorot karena kehidupan pribadinya, melainkan perannya yang kembali terjun dalam dunia politik

Bagaimana tidak, pro kontra menyertai penunjukkan Ahok sebagai komisaris di salah satu BUMN.

Memang beberapa waktu lalu, adanya pernikahan antara Ahok BTP dengan Puput Nastiti Devi baru sebatas kabar burung. Dan baru putra Veronica Tan, Nicholas Sean Purnama yang membenarkan. Terbaru, peramal Denny Darko mengungkap alasan kenapa pernikahan keduanya masih dirahasiakan.

Ternyata kini Puput sedang hamil anaknya bersama Ahok, loh!

Baca Juga: Basuki Tjahaja Purnama Dikabarkan Bakal Jadi Bos BUMN, Pria Ini Sebut Penunjukan Ahok Berpotensi Munculkan Kembali Cebong dan Kampret: Konfrontasi Akan Mengeras!

Tak hanya itu, kini kabar bahagia pun kembali datang!

Denny Darko mengawali topik dengan mengungkapkan bahwa dirinya sempat meramalkan penikahan Ahok BTP dan Puput Nastiti Devi pada April 2019.

Hingga pada akhirnya ramalan itu terbukti benar berdasarkan diklarifikasi sang putra sulung, Nicholas Sean.

"Iya benar (sudah menikah)," ungkap Nicholas Sean pada Minggu (7/7/2019).

Baca Juga: Biasa Tampil Bersama Bak Lem dan Prangko, Ahok Kepergok Kondangan Sendirian, Puput Nastiti Devi Asyik Pesta Bareng Teman, Ada Apa?

Pada saat itu, Nicholas Sean turut berbahagia atas pernikahan sang ayah Ahok BTP dengan mantan ajudan pribadi Veronica Tan itu.