Find Us On Social Media :

Dirawat di Rumah Sakit, Ashanty Tiba-tiba Ucapkan Permintaan Maaf, Aurel Tulis Pesan Haru Minta Doa Untuk Sang Bunda, Ada Apa?

By Sintia Nur Hanifah, Sabtu, 23 November 2019 | 10:15 WIB

Sekujur Tubuhnya Bentol-bentol Karena Autoimun yang Diderintanya, Ashanty Justru Ungkap Bisa-bisa Diceraikan Hanya Gara-gara Hal Ini!

GridPop.ID - Kondisi Ashanty saat ini cukup memprihatinkan usai didiagnosa dokter menderita penyakit autoimun.

Beberapa hari menjalani perawatan dan serangkaian tindakan medis, tiba-tiba istri Anang Hermansyah itu mengucapkan permintaan maaf.

Tak hanya Ashanty, ternyata Aurel Hermansyah juga sempat tuliskan pesan haru yang meminta doa demi kesembuhan ibu sambungnya itu.

Baca Juga: Terpilih Menjadi Staf Khusus Presiden, Ini Kisah Haru Dibalik Sosok Angkie Yudistia Sang Tuna Rungu yang Bikin Tercengang, Butuh 10 Tahun untuk Bangkit!

Istri Anang Hermansyah, Ashanty saat ini tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit karena penyakit yang dideritanya.

Sebagaimana diketahui, Ashanty yang merupakan ibu sambung Aurel Hermansyah ini didiagnosa menderita gejala Autoimun.

Kondisi kesehatan Ashanty pun semakin menurun.

Ashanty dilarikan ke RS Pondok Indah, Jakarta pada Senin (18/11/2019), setelah sekujur tubuhnya mengalami bentol-bentol.

Baca Juga: Panen Komentar Pedas Akibat Bibir Dowernya, Ternyata Barbie Kumalasari Belum Kapok dan Nekad Akan Operasi Dua Bagian Wajah Lainnya, Benar Dapat Gratisan?

Aurel Hermamsuah menyebut tim dokter masih mencari tahu penyebab bentol-bentol di sekujur tubuh Ashanty.

"Awalnya ini kan memang (karena) autoimun. Terus, kita enggak tahu sekarang. Dokternya juga masih bingung karena makanan atau bagaimana, mudah-mudahan sih karena makanan jadi insya Allah bisa sembuh," ucap Aurel saat ditemui di Mal Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2019), sebagaimana dikutip dari Kompas.com.

Wanita berusia 35 tahun ini pun harus menjalani operasi endoskopi dan biopsi.