Find Us On Social Media :

Mbak You Terawang Rumah Mewah Seorang Artis Terkenal Hingga Bongkar Aura Mistis dan Fakta di Baliknya: Ada Dedengkot, Bangun Rumahnya Nggak Pakai Permisi

By None, Senin, 25 November 2019 | 17:00 WIB

Mbak You

GridPop.id – Rumah artis biasanya kerap jadi sorotan netizen yang penasaran.

Termasuk rumah mewah milik artis cantik Jessica Iskandar di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan yang tak pernah sepi untuk diperbincangkan.

Rumah Jessica Iskandar kian terlihat mewah berkat sederet fasilitas mewah yang ada di dalamnya.

Namun, di balik semua kemewahan di rumah Jessica Iskandar itu tersimpan sederet kejadian mistis yang menghantui para penghuninya.

Deretan fenomena horor yang pernah dialami kekasih Richard Kyle ini diungkapnya kala hadir menjadi bintang tamu di acara Insert Story.

Baca Juga: Mbak You Terawang Seorang Artis Kondang Ragu-ragu Nikahi Kekasihnya hingga Terancam Berakhir Tragis Padahal Sudah Tunangan: Dia Maju Mundur!

Dilansir YouTube TRANS TV Official pada Kamis (21/11/2019) itu, di tengah-tengah obrolannya tentang rencana pernikahannya, Jedar justru mendadak dicecar pertanyaan soal ini oleh sang host, Rian Ibram.

“Rumahnya Jessica Iskandar ini ada penunggunya segala macem. Kamu secara singkat cerita aja kenapa?” cecar Rian Ibram.

Mengaku belum pernah diganggu makhluk halus yang menghuni rumahnya, Jedar mengaku baru menyadari ada yang tak beres dengan kediamannya setelah membuat vlog bareng Sara Wijayanto.