Find Us On Social Media :

Akui Kecripatan Popularitas Raffi Ahmad, Nisya Ahmad Angkat Bicara saat Dituding Numpang Hidup Mewah Bersama sang Kakak hingga Bongkar Pekerjaan Suaminya yang Bukan Kaleng-kaleng!

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Minggu, 24 November 2019 | 14:15 WIB

Nisya Ahmad & Suami - Raffi Ahmad

GridPop.ID - Kehidupan rumah tangga Raffi Ahmad belum lama ini menjadi sorotan.

Pasalnya, suami Nagita Slavina itu sempat mengaku memberikan nafkahnya untuk menghidupi kedua adik kandungnya, Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad.

Disebut nebeng kemewahan sang kakak, Nisya Ahmad akhirnya buka suara.

Baca Juga: Diam-diam Idap Penyakit Kista, Seorang Ustaz Bongkar Penyebab Sakitnya Irma Darmawangsa, Ada Kaitannya dengan Irfan Sbaztian?

Diberitakan Wiken.ID, meski sudah bergelimang harta, sudah menikah, dan memiliki beberapa rumah, nyatanya Raffi Ahmad masih tinggal bersama adik dan orangtuanya.

Raffi Ahmad dan keluarga kecilnya yang tinggal di kawasan Andara ini tinggal bersama ibunya, Amy Qanita, dan kedua adik perempuannya, Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad. Padahal keduanya telah berumah tangga.

Tidak hanya tinggal satu atap, namun Raffi Ahmad disebut masih suka memberikan uang jajan untuk kedua adiknya.

Baca Juga: Nikah dengan Pria Blasteran Berstatus Konglomerat Muda, Nana Mirdad Dibuat Geleng-geleng Kepala saat Andrew White Akui Suka Makan Bakso dan Ceker Ayam: Dia mah Bule Palsu

Hal ini diungkapkannya ketika Nisya Ahmad menjadi bintang tamu di acara Okay Boss Trans 7.