Find Us On Social Media :

Alami Kejadian Tak Masuk Akal, Barbie Kumalasari Mendadak Teriak Histeris saat Dapat Teror Paku di Dalam Tasnya, Mbah Mijan : Dia Kena Santet!

By Sintia Nur Hanifah, Minggu, 24 November 2019 | 14:45 WIB

Sering Dihujat hingga Dijuluki Ratu Halu, Barbie Kumalasari Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Teringat Buah Hati yang Masih Kecil: Jangan Sampai Mental Jatuh...

GridPop.ID - Beberapa saat lalu, pernyataan Barbie Kumalasari yang mengaku terkena santet menggegerkan publik.

Aktis kontroversial itu mengaku mengalami bentol-bentol dan merasakan gatal yang begitu luar biasa.

Tak berhenti disana, baru-baru ini istri Galih Ginanjar itu kembali menguak kejadian tak nalar yang terjadi kepadanya.

Baca Juga: Diam-diam Idap Penyakit Kista, Seorang Ustaz Bongkar Penyebab Sakitnya Irma Darmawangsa, Ada Kaitannya dengan Irfan Sbaztian?

Bukan pesinetron Barbie Kumalasari jika tak menuai sensasi dari gerak-geriknya.

Belum hilang dari ingatan, Barbie Kumalasari sempat mengejutkan publik dengan mengaku baru saja kena kiriman santet.

Tampil di acara TV dengan bibir bengkak bak disengat tawon, Barbie Kumalasari sesumbar jika kondisinya itu akibat guna-guna.

Baca Juga: Nikah dengan Pria Blasteran Berstatus Konglomerat Muda, Nana Mirdad Dibuat Geleng-geleng Kepala saat Andrew White Akui Suka Makan Bakso dan Ceker Ayam: Dia mah Bule Palsu

Bukan hanya itu, istri Galih Ginanjar itu juga mengeluhkan gatal-gatal berisi nanah yang mendadak muncul di sekujur tubuhnya.

Pengakuan itu terungkap dalam cuplikan acara Pagi-Pagi Pasti Happy yang ditayangkan YouTube TRANS TV Official pada Jumat (22/11/2019) lalu.