Find Us On Social Media :

Selama Ini Bikin Geger, Barbie Kumalasari Menangis Ungkap Kisah Tragis Masa Lalu yang Lama Jadi Rahasia: Itu Hidup dan Mati Banget!

By Sintia Nur Hanifah, Senin, 25 November 2019 | 11:00 WIB

Barbie Kumalasari ceritakan momen keguguran.

GridPop.ID - Kerap kali tampil menggegerkan publik, kali ini Barbie Kumalasari justru terlihat merasakan kesedihan yang teramat dalam.

Istri Galih Ginanjar itu blak-blakan menceritakan kisah pilunya di masa lalu yang membuatnya berada diantara hidup dan mati.

Siapa sangka, ternyata Barbie Kumalasari pernah berjuang demi sang anak meski akhirnya dia harus kehilangan buah hatinya.

Baca Juga: Video Hot Mirip Seorang Artis Kembali Beredar, Mbah Mijan Terawang dan Bongkar Fakta Sesungguhnya hingga Sebut Nama Ini

Artis Barbie Kumalasari mengungkapkan dirinya pernah mengalami keguguran.

Istri Galih Ginanjar tersebut keguguran pada kehamilan pertama saat kandungannya berusia sekitar 7 bulan.

Hal tersebut diungkapkan Barbie Kumalasari di tayangan YouTube Orami Indonesia pada 'Barbie Kumalasari Korban KDRT, Hingga Kehilangan Nyawa Anak I Buka - Bukaan' pada Rabu (20/11/2019).

Baca Juga: Maksudnya Peringati Hari Guru Nasional, Pidato Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim Viral Hingga Dibahas Habis Netizen, Ada Apa?

"Waktu hamil itu aku pernah keguguran. Itu usia 7 bulan sebelum yang Keisha.

Ada namanya Cantika Marisa itu cantik banget, karena saat tujuh bulan kurang dua minggu aku pernah mengalami keguguran," cerita Barbie Kumalasari.

Barbie mengatakan saat itu dirinya kelelahan karena jadwal sinetron yang padat.