Find Us On Social Media :

Tak Terima Foto Anaknya Dihina, Nikita Mirzani Murka Hingga Nekad Laporkan Pelaku ke Polisi: Kemanapun Akan Niki Kejar!

By Sintia Nur Hanifah, Selasa, 26 November 2019 | 12:40 WIB

Artis kontroversial Nikita Mirzani lakukan aksi yang bikin publik geleng-geleng kepala

GridPop.ID - Lagi-lagi artis kontroversial Nikita Mirzani harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Namun, kali ini bukan dirinya sendiri yang terseret sebuah kasus, melainkan anak sulungnya.

Tak terima foto anaknya di salah gunakan oknum tertentu, Niki mantap laporkan pelaku ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah.

Baca Juga: Kematiannya Meninggalkan Misteri, Akhirnya Polisi Bongkar Rekaman CCTV Rumah Goo Hara, Tindakan Aneh Heechul Super Junior Dipertanyakan

Anak sulung artis kontroversial Nikita Mirzani yang berinisal L baru saja diperiksa polisi sebagai saksi atas dugaan kasus pencemaran nama baik dan fitnah.

Dalam pemeriksaan tersebut, L diperiksa selama dua jam sejak tiba di Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (25/11/2019) pukul 10.40.

Baca Juga: Kariernya Meredup Usai Tersandung Kasus Video Porno dengan Vokalis Band hingga Diceraikan oleh Suaminya, Cut Tari Siap Lepas Status Janda di Bulan Desember

L hadir ditemani oleh Nikita dan kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid, untuk melengkapi Berita Acara Pemeriksaan (BAP) atas laporan Nikita.

"Hari ini memenuhi panggilan untuk L, anak Niki. Kasusnya pencemaran nama baik dan fitnah," kata Nikita kepada awak media sesuai pemeriksaan.