Find Us On Social Media :

Uya Kuya Sebut Barbie Kumalasari Utang Rp 3 Miliar untuk Pamer Saldo ATM, Nikita Mirzani Justru Ungkap Fakta Sebaliknya, Settingan Lagi?

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Selasa, 26 November 2019 | 17:37 WIB

Barbie Kumalasari, Nikita Mirzani, Uya Kuya

GridPop.ID - Fenomena para artis pamer saldo ATM ternyata menimbulkan pro dan kontra dari publik.

Uya Kuya yang notabene mengajak Barbie Kumalasari untuk memamerkan jumlah saldo di ATM itu pun membongkar istri Galih Ginanjar yang utang demi pamer.

Namun pernyataan tersebut justru bertolak belakang dengan pengakuan Nikita Mirzani yang menilai jumlah saldo Barbie Kumalasari karena ditransfer Uya Kuya.

Baca Juga: Bak Adegan dalam Film Action, Ngebut 104 Km, Mobil Ini 'Terbang' dari Jembatan Flyover hingga Jatuh Terguling Saat Menikung, Begini Kronologinya!

Diberitakan Tribun Jatim, seorang anak indigo bernama Justine mengungkap kebenaran uang Rp 3 miliar di ATM Barbie Kumalasari yang sempat menjadi perbincangan beberapa waktu lalu.

Jumlah uang milik Barbie Kumalasari saat itu terbongkar di depan Uya Kuya saat ngevlog bareng.

Dalam acara "Pagi-pagi Pasti Happy" Trans TV, Uya Kuya membahas hal itu di depan Barbie Kumalasari.

Baca Juga: Diserang Peristiwa Mistis, Pemilik Baru Mobil Bekas Kecelakaan Nike Ardila Beberkan Kejadian Aneh yang Dirasakan di Dalam Mobil: Tetehnya Datang!

"Saya pernah ngecek ATM dia (Barbie Kumalasari), uangnya ada sekian M, itu uang dia bukan?" kata Uya Kuya dari kanal Youtube TRANS TV Official.