Find Us On Social Media :

Dituding Rebut Suami Mantan Finalis Indonesian Idol, Marshanda Kepergok Sembunyikan Lelaki di Apartemennya, Benarkah?

By Sintia Nur Hanifah, Rabu, 27 November 2019 | 08:40 WIB

Bikin Haru! Isi Surat Cinta Marshanda untuk Mendiang Cecep Reza

GridPop.ID - Artis cantik Marshanda kini tengah santer dibicarakan karena tersandung sebuah kasus perselingkuhan.

Lelaki yang diduga sebagai selingkuhannya itu bahkan kepergok oleh istri sahnya, Karen Idol sedang berada didalam apartemen milik Marshanda.

Meski telah dibanjiri permintaan konfirmasi, Marshanda memilih bungkam dan justru mengunggah sebuah video di akun instagramnya.

Baca Juga: Dulu Hidup Susah hingga Dipandang Sebelah Mata, Artis Cantik ini Sekarang Kaya Raya Tinggal di Hunian Megah dan Nyaman, Kamar Tidurnya Wow Banget!

Banyak pihak menunggu-nunggu klarifikasi dari penyanyi dan aktris Marshanda setelah dirinya diduga berselingkuh dengan suami finalis Indonesian Idol, Karen Poore, yakni Arya Satria Claproth di apartemen milik Marshanda.

Karen Idol sendiri sampai menggelar jumpa pers secara khusus bersama pengacaranya, untuk melancarkan dugaan selingkuh terhadap artis janda beranak satu itu pada Selasa malam 26 November 2019.

Baca Juga: Dituding Matre Hingga Dianggap Bikin Bangkrut, Begini Nasib Artis ini Setelah Dinikahi Lelaki Bule, Huniannya Jadi Sorotan

Mantan finalis Indonesian Idol, Karen Poore, dan pengacaranya Acong Latief menduga artis Marshanda berselingkuh dengan suami Karen, Arya Satria Claproth.

Pernyataan itu disampaikan Karen dan Acong dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (26/11/2019).