Find Us On Social Media :

Dulu Cerai Dari Ben Kasyafani hingga Dekat Dengan Seorang Lelaki, Kini Marshanda Dituding Pelakor dalam Rumah Tangga Eks Finalis Indonesian Idol, Ternyata Ini yang Sebenarnya Terjadi

By None, Rabu, 27 November 2019 | 20:45 WIB

Permasalahan Marshanda dan Karen Idol

GridPop.id - Marshanda kini tengah jadi sorotan tajam.

Nama Marshanda terseret dalam kasus keretakan rumah tangga mantan finalis Indonesian Idol bernama Karen Pooroe dan sang suami, Arya Satria Claproth.

Pasalnya, Karen Pooroe memrgoki anak dan suaminya yang tengah digugat cerai olehnya, Arya Satria Claproth, tinggal di apartemen Marshanda.

Saat itu Arya Satria Claproth mengaku dirinya hanya menyewa apartemen Marshanda.

Baca Juga: Awalnya Bintang Film Bertubuh Cebol ini Dianggap Biasa Saja, Tak Disangka yang Dia Lakukan Kemudian Bikin Semua Orang Terpana, Lihat Aksinya

"Katanya sih dia nyewa, tapi buat saya nggak masuk akal nyewa apartemen di situ gitu loh. Harusnya di rumah orangtuanya aja atau apa gitu kan, ngapain ke apartemen itu gitu," ungkap Karen Poore saat ditemui  di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2019).

Bahkan, Karen Pooroe menduga Arya Satria Claproth memiliki rasa ketertarikan dan kesamaan secara spiritual dengan pemeran Lala di sinetron Bidadari.