Find Us On Social Media :

Bantah Tak Akui Tanah Airnya Indonesia, Agnez Mo Semprot Orang yang Memelintir Ucapannya: Memalukan!

By Sintia Nur Hanifah, Rabu, 27 November 2019 | 11:45 WIB

Agnez Mo Tampil Seksi dengan Balutan Gaun Kuning Cerah dalam Acara American Music Award 2019, Tengok Penampilannya!

GridPop.ID - Baru-baru ini, nama Agnez Mo tengah santer dibicarakan karena ucapannya yang tidak mengakui adanya darah Indonesia yang mengalir didirinya.

Akibat pernyataan kontoversial tersebut, Agnez Mo dianggap durhaka terhadap negaranya sendiri oleh beberapa pihak.

Tak terima atas tuduhan tersebut, penyanyi yang kini telah go internasional itu mengungkap rasa kecewanya hingga membongkar kejadian yang sebenarnya.

Baca Juga: Singgung Urusan Ranjang, Usy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Malu-Malu Jawab Durasi tentang Hubungan Intim: Kita Punya 3 Tipe

Penyanyi Agnez Mo kembali angkat bicara soal kontroversi ucapannya dalam wawancara dengan program BUILD Series di New York, Amerika Serikat.

Melalui akun Instagram-nya, @agnezmo, dia mempertanyakan niat orang yang memotong video wawancara tersebut.

Dia mengunggah cuplikan video pada bagian ketika dia mengatakan memasukkan unsur budaya Indonesia ke dalam musiknya.

Baca Juga: Jadi Korban Penipuan Order Fiktif, 13 Driver Ojek Online Rugi Besar Usai Beli Pizza dan Nasi Goreng Jutaan Rupiah, Begini Modusnya yang Bikin Shock!

“Saya ingin mencoba memasukkan budaya Indonesia ke karya musik saya, video musik saya. Meskipun bukan di musik, tetapi ada di video musik saya,” kata Agnez dalam wawancara itu.

Dia memberi contoh mengenakan gaun batik di video musik “As Long As I Got Paid” serta gerakan tari Jaipong di lagu “Overdose”.