Find Us On Social Media :

Alih Profesi jadi Youtuber, Indra Herlambang Bongkar Pundi-pundi Penghasilan Baim Wong, Jumlahnya Bikin Semua Melongo: Saya Penasaran!

By Sintia Nur Hanifah, Rabu, 27 November 2019 | 15:46 WIB

Paula Verhoeven, Baim Wong

GridPop.ID -  Pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ini memang lebih dikenal sebagai youtuber dibanding profesi mereka sebelumnya.

Bagaimana tidak, banyak konten-konten yang mereka buat selalu masuk ke jajaran trending di platform youtube.

Sejalan dengan kesuksesannya, rupanya Baim Wong berhasil meraup pundi-pundi rupiah yang jumlahnya sangat fantastis dari konten youtube yang dia buat.

Baca Juga: Gegerkan Stadion, Mantan Bintang Film Panas Jepang Ini Semangati Timnas Indonesia Saat Bertanding di Sea Games Hingga Semua Mata Tak Berkedip: Hatiku Semuanya untuk Indonesia!

Baim Wong dan Paula Verhoeven selain terkenal sebagai artis peran dan model juga membuat kanal Youtube.

Baim Wong sempat sesumbar bahwa penghasilan yang didapat dari kanal YouTube Baim Paula bisa buat Paula Verhoeven bahagia.

"Eh penghasilannya berapa sih kalau dari Youtube? Penasaran dong ingin tahu," tanya pembawa acara kepada Baim dalam kanal youtube Rumah Seleb MNC TV, Jumat (22/11).

Baca Juga: Mengaku Nikah 24 Kali, Ternyata Anggota DPRD ini Sudah Lama Ngefans dengan Puji Vicky Prasetyo: Dia Sangat Cerdas

Tersenyum mendengar pertanyaan tersebut, Baim Wong pun sesumbar penghasilan YouTube Baim Paula bisa membahagiakan istrinya.