Find Us On Social Media :

Akui Punya Hubungan Spesial dengan Vicky Prasetyo, Sarita Abdul Mukti Balas Menohok Warganet yang Menghujatnya: Kenapa Harus Malu Berteman dengan Orang?

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Kamis, 28 November 2019 | 14:15 WIB

Vicky Prasetyo dan Sarita Abdul Mukti.

GridPop.ID - Hubungan antara Sarita Abdul Mukti dan Vicky Prasetyo memang tengah menjadi sorotan.

Belakangan ini, Sarita Abdul Mukti dan Vicky Prasetyo tak segan membagikan kebersamaannya di media sosial.

Melihat hal itu, publik pun banyak menghujat soal kedekatan Sarita Abdul Mukti dan Vicky Prasetyo yang dianggap settingan.

Baca Juga: Tak Lagi Simpati kepada Ahok, Sudjiwo Tedjo Ungkap Fakta Mengejutkan hingga Ucapkan Hal Ini: Sering Dibelain, Saya Makin Enggak Senang!

Dikutip dari tayangan di kanal Youtube Call Me Mel yang diunggah pada 26 November 2019, Sarita Abdul Mukti mengaku tak masalah dekat dengan Vicky Prasetyo.

"Tidak pacaran. (statusnya) teman biasa. Waktu itu mau bekerja sama, Vicky mau ngasih aku pekerjaan. Tapi nggak ada settingan," jawabnya.

"Tidak bisa dipungkiri, Vicky terkenal dengan Raja Settingan, dengan imej yang sudah terbentuk di media dan semuanya," ucap Ichsan Akbar selaku co-host, dikutip via Tribun Wow.

Baca Juga: Perjalanan Hidupnya Kerap Dapat Nyinyiran Pedas, Ayu Ting Ting Mantapkan Hati Terima Pinangan Ruben Onsu Adakan Konser Tunggal Pasca 10 Tahun Berkarier

"Nah sekarang kan Bunda seorang diri nih, enggak ada suaminya, terus dekat-dekat sama Vicky, emang enggak malu, Bunda?" tanyanya.